Frilla
HARVARTH FAMILY


Harvarth –dari kata Havarth yang berarti ‘high defender’ adalah sebuah keluarga penyihir yang berasal dari daerah Scandinavia lebih tepatnya Norwegia. Keluarga Harvarth sudah ada sejak awal tahun 1300an. Tepatnya dimulai dari putra Raja Leaf Eriksson, pemimpin Swedia dan Norwegia di tahun 1319. Adanya pandemik ‘black death’ tahun 1349, dikatakan adalah perbuatan dari putra Raja Eriksson yang kecewa karena tidak mendapatkan tahta sehingga dia memutuskan hubungan dari keluarganya dan mengganti namanya menjadi, Ormarr Rig Harvarth. Dia inilah pendiri keluarga Harvarth yang sampai sekarang masih menjadi keluarga penting di wilayah Scandinavia.

Dewasa ini, keluarga Harvarth adalah keluarga penyihir yang paling berpengaruh di daerah Scandinavia. Kebanyakan bergerak dalam bidang perdagangan internasional baik dengan penyihir maupun muggle. Meski tempat tinggal keluarga besar ini tersebar di seluruh dunia, tapi kebanyakan masing-masing tetap memiliki rumah di Norwegia. Keluarga Odieneer Harvarth misalnya, tinggal di kastil Arkhesus, Oslo.



AKERSHUS CASTLE
---Oslo, Norwegia


Kastil ini dibangun pada awal tahun 1290-an oleh King Håkon V untuk menggantikan benteng Tonsberg sebagai pusat pertahanan yang paling penting di Norwegia. Pembangunan benteng ini dikarenakan serangan Earl Alv Erlingsson dari Sarpsborg pada Oslo.Benteng ini pertama kali digunakan pada tahun 1308 oleh Duke Eriksson (ayah dari Ormarr Rig Harvartg) dari Södermanland, yang pada tahun itu juga mendapatkan gelar sebagai raja Swedia. Letak benteng yang dekat dengan laut ini menyebabkan benteng ini menjadi pusat pertahanan Norwegia yang kekuatan militernya terletak pada angkatan lautnya. Karena itulah benteng ini sangat openting untuk ibu kota sekaligus untuk Norwegia. Sehingga dikatakan bahwa orang yang memerintah benteng ini sama saja dengan memerintah Norwegia.

Ormarr Rig Harvarth merebut benteng ini pada tahun 1350, menganggap bangunan ini adalah haknya mengingat seharusnya ia yang menjadi raja dari Scandinavia. Hingga saat ini benteng Akershus ini masih didiami oleh keluarga Harvarth turun menurun.


.::Akhersus Castle::.


Garden
Ballroom
Living room 1
Living room 2
Meeting room
Dining room
Library

Master bedroom
Miranda's bedroom
Gisselle's bedroom
Nate's bedroom
Cassandra's bedroom
Odien's room

Label: , edit post
0 Responses