Frilla


Mi
chelline Fara Solathel

((Visualisasi: Leah Dizon))
Half-blood
Avallon, France
September 14th 1965



Nama Panggilan:
Michelle / Sola
Suku Bangsa Karakter: Perancis - Korea
Asrama: Slytherin
Peliharaan: anak kucing Russian Blue, berbulu abu-abu dengan mata bulat besar berwarna biru, Azure.
Tongkat sihir: Vine, 28.5 cms, inti helaian rambut emas Unicorn
Sapu terbang: Nimbus 1001
Posisi di Tim Quidditch: Chaser


Latar Belakang Keluarga

Nama Ayah: Jean-Édouard Crosette (Pure-blood)
Nama Ibu: Kimberly Kim, Eun-soo (Muggle)
Nama Saudara: --

Latar Belakang Keluarga:
Jean-Édouard merupakan satu-satunya keturunan yang tersisa dari keluarga Crosette, keluarga penyihir yang menyandang status pure-blood. Entah kutukan apa yang menghantui dua generasi terakhir keluarga ini, seluruh anggotanya terbunuh satu persatu secara misterius. Sebagai salah satu keturunan terakhir keluarga ini, Jean-Édouard dapat merasakan bahwa keadaannya tengah terancam. Seusai menyelesaikan pendidikan sihir di Hogwarts, lelaki ini kemudian melarikan diri ke Asia untuk menjalani kehidupan normal. Dalam penyembunyian identitasnya sebagai seorang penyihir, ia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang muggle berkebangsaan Korea, Kim Eun-soo.

Sayangnya sebelum mereka sempat mengecap kehidupan yang tenang, kementrian memanggil Jean-Édouard untuk kembali ke dunia sihir. Dalam kondisi yang amat sulit, ia memaksa diri untuk memboyong istrinya berdiam di negaranya, selagi ia menyelesaikan segala masalah yang perlu ia selesaikan di dunia sihir menyangkut keberadaan keluarga Crosette. Namun sesaat berselang usai kelahiran putri mereka, Jean-Édouard tidak pernah kembali lagi ke dunia muggle untuk menemui keluarganya. Juga tidak pernah terdengar lagi kabarnya. Bahkan masih hidup atau tidaknya pun tidak diketahui. Sejak saat itu Kim Eun-soo terpaksa bekerja seorang diri di negara asing, membanting tulang untuk dapat menghidupi diri dan putrinya, sementara masih dengan setia tetap menanti kepulangan suaminya.


Data Personal

Personaliti Karakter:
Michelle yang sebenarnya (sebelum lupa ingatan) lebih dikenal dengan panggilan Sola, merupakan gadis yang sangat cuek, keras kepala, pecinta kebebasan dan temperamental. Apa yang ia kehendaki harus tercapai, dengan cara yang ia sukai. Sering seenaknya dan mementingkan diri sendiri. Menemukan dan membalaskan dendam kepada ayahnya adalah tujuan terbesar dalam hidupnya, sekaligus alasan mengapa ia rela meninggalkan ibunya dan memasuki dunia sihir.

Setelah ia mengalami kecelakaan dalam lupa ingatan, Michelle yang sekarang jauh lebih fleksibel dan periang, namun tidak ia tunjukkan. Dari luar ia dapat terlihat sangat judes dan menyebalkan, meski sebenarnya tidak sejauh itu. Suka melakukan hal-hal yang bertujuan untuk menarik perhatian orang lain, juga pandai menjilat. Ingatannya yang kembali tak lama kemudian membentuknya menjadi sosok yang lebih matang. Hal yang masih kentara dari seorang Michelle kini adalah kecerdasan pertimbangannya dalam melakukan segala hal, agar keinginannya dapat tercapai. Ambisi dan obsesi terbesarnya adalah menjadi seorang tuan putri.

Bakat dan Kekurangan: Sepertinya berbakat pada pelajaran: Terbang, Transfigurasi dan Mantra. Pelajaran favorit: Telaah Muggle, Astronomi dan Ramalan. Tidak berbakat dan akan melakukan apa saja agar dapat lolos dari pelajaran: Herbologi, Arithmancy, Pemeliharaan Satwa Gaib dan Sejarah Sihir.


Keterangan Lain

Mengalami kecelakaan saat libur Natal di Perancis pada tahun pertamanya, menyebabkan ia terbaring koma selama enam bulan dan kehilangan ingatannya. Ia terpaksa harus mengulang tahun pertama di Hogwarts pada tahun ajaran selanjutnya.

Mendapat petunjuk bahwa kemungkinan ayahnya masih hidup. Perlahan mulai dapat mengesampingkan dendam dan kebenciannya terhadap sang ayah.

Sudah putus dari Nathan K. Harvarth. Membuat sebagian besar hidupnya kacau, berusaha keras untuk menutupinya dengan berpura-pura baik-baik saja. Kepribadiannya banyak kembali pada dirinya yang dulu (Sola), dan sebisa mungkin melupakan hal yang menyangkut mantan kekasihnya tersebut.



*Semua hal mengenai MFS adalah ciptaan PM karakter ini, Ameh ;)
Label: edit post
0 Responses