Frilla

Sienna Immanuela Duske

((Visualisasi: Meg Ryan))
Pureblood
Verona, Italia
20 Juli 1967


Nama Panggilan:
Sienna
Suku Bangsa Karakter: Inggris-Italia
Asrama: Slytherin
Peliharaan: Seekor burung hantu putih bersih jantan bernama Luce
Tongkat sihir: Holly, 30 1/4 senti, dengan inti urat nadi Phoenix Honduras

Latar Belakang Keluarga

Nama Ayah: Clifford Gene Duske (Pureblood)
Nama Ibu: Bianca DeFiore/Bianca Duske (Pureblood)
Nama Saudara: --
Latar Belakang Keluarga:
Clifford Duske dan Bianca DeFiore bertemu saat Clifford Duske pergi bersama keluarganya dan juga kakak laki-lakinya yang kini dibuang dari daftar nama keluarga pergi ke Italia. Pertemuan pertama mereka terjadi ketika usia mereka dua puluh tahun bagi Clifford dan delapan belas tahun bagi Bianca. Clifford, adalah lulusan Hogwarts dari asrama Slytherin dengan nilai yang bagus namun tidak terlalu istimewa sedangkan Bianca baru saja lulus dari Beauxbaton. Setelah perkenalan pertama mereka yang diatur oleh orang tua mereka, setahun kemudian mereka menikah dan baru dua tahun setelah pernikahan mereka Sienna lahir. Clifford seorang yang noble dan tahu sopan-santun, sedangkan Bianca adalah wanita yang berharga diri tinggi. Kedua sifat orang tuanya menurun kepada Sienna. Saat ini keluarga Clifford Duske sedang mengalami krisis perebutan warisan yang akan dibagikan oleh keluarga inti Duske yang lain. Jika mereka tak mendapatkannya atau jika Sienna tak dapat menjadikan dirinya sebagai pewaris, maka pewaris yang mendapatkannya bisa mendepak mereka dari silsilah keluarga Duske karena dianggap terlalu lembek terhadap Muggle.


Data Personal

Personaliti Karakter:
-Selalu mengatakan apapun dengan jelas dan tegas. Tidak suka terhadap penolakan.
-Seorang Nona Muda yang selalu dapat bersikap dengan baik, namun ia juga tidak selalu menyuruh seseorang atau pelayannya untuk memenuhi semua kebutuhannya (mandiri).
-Dapat dibilang lumayan angkuh.
-Selalu bersikap kalem, kecuali bila menyangkut sepupunya yang bernama Conrad Cassius Duske atau jika ada orang yang baginya mengesalkan dan tidak sopan.
-Menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan bunga. Ia akan sangat berterima kasih sekali kepada orang-orang yang memberikannya (apapun status orang tersebut).
-Cukup ramah dan toleran kepada Muggleborn/Muggle, namun tidak begitu diperlihatkan.

Bakat dan Kekurangan:
BAKAT: Mantra, Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, Ramuan, Transfigurasi, Herbologi
KEKURANGAN: Sejarah Sihir, Astronomi, Rune Kuno, Arithmancy, Telaah Muggle, Ramalan, Pemeliharaan Satwa Gaib, Terbang




Arvid E. Corleone
((Visualisasi: James Harris))
Pureblood
Stockholm, Swedia
18 November 1967



Nama Panggilan:
Arvid, Corleone, Excal.
Suku Bangsa Karakter: Swedia
Asrama: Slytherin
Tahun Masuk Hogwarts: 1978
Peliharaan: Burung Hantu Elang -- Sven.
Tongkat sihir: Reed, 30 centimeter, Inti sisik naga Hungaria.

Latar Belakang Keluarga

Nama Ayah: Sven Corleone -- Pureblood
Nama Ibu: Charlotte Nobel, nee. Corleone -- Pureblood
Nama Saudara:
- Anthony Corleone, Kakek, Pureblood.
- Lucia Corleone, Nenek, Pureblood. [R.I.P]
- Mia. A. Corleone, Saudara Kembar , Pureblood.
- Polarish C. Quinn, Sepupu jauh, Halfblood.
- Sienna Immanuella Duske, Sepupu jauh, Pureblood.

Latar Belakang Keluarga:
Keluarga Corleone merupakan salah satu dari The Fifth Great Family (Lima keluarga besar) Mafia yang menguasai hampir seluruh aspek di dunia hitam Italia dan Amerika, serta Swedia. Diantara keluarga-keluarga Mafia tersebut, Keluarga Corleone adalah keluarga yang paling besar dan paling kuat pengaruhnya. Pengaruhnya tidak hanya tertancap di dalam dunia Muggle melalui regime-regimenya yang luar biasa, tetapi juga di Dunia penyihir melalui banyaknya para keluarga Pureblood murni yang berada di bawah naungannya. Keseimbangan dan konsistensi diantara para pengikut Muggle dan penyihir keluarga Corleone dalam tugas-tugasnya menjadikan keluarga Corleone salah satu keluarga Mafia paling berkuasa di Dunia. Keluarga Corleone sendiri merupakan keluarga Penyihir berdarah murni yang sangat disegani. Namun, fakta kalau mereka adalah keluarga penyihir hanya diketahui sebagian kecil keluarga penyihir berdarah murni lainnya.

Tentu saja karena kemahiran puluhan intel Keluarga Corleone yang dengan mudahnya memanipulasi informasi di dalam Kemetrian dunia Sihir maupun Muggle. Para intel tersebut mengubah identitas keluarga Corleone menjadi keluarga Muggle. Kenapa mereka melakukan hal itu? Jawabannya simple. Karena dengan cara itulah keluarga Corleone akan lebih mudah dalam menjalankan 'bisnis'nya. Menurut mereka, menjadi keluarga Muggle bisa diartikan lolos dari pengawasan Kementerian Sihir yang dianggap merupakan bahaya besar dalam kelancaran bisnis Keluarga Corleone.

Bisnis keluarga Corleone sendiri bervariasi, dan melingkupi banyak aspek. Diantaranya perjudian (Dengan membangun 4 Hotel berbintang di Las Vegas, Amerika), penjualan obat-obat terlarang (termasuk diantaranya Ramuan Ilmu hitam dan benda-benda berbahaya lainnya), dll. Kebangkitan keluarga Corleone sendiri dimulai di tahun 1950-an ketika kakek buyut Arvid, Michael Corleone, memindahkan Markas Keluarga Corleone dari New York City menuju Las Vegas yang saat itu masih belum berkembang. Keputusannya saat itu merupakan pilihan yang sangat tepat karena dari Las Vegas itulah Keluarga Corleone memperoleh dana yang sangat besar untuk melebarkan sayap mereka di seluruh Amerika. Dimulai dengan diskusi dan gencatan senjata dengan Al Capone di Chicago sampai pembantaian sisa-sisa Keluarga Tattaglia di New York. Setelah itu keluarga Corleone memasuki masa tenang dengan lahirnya Anthony Corleone dan Mary Corleone, anak dari Michael Corleone. Setelah beberapa tahun berlalu, pengangkatan Anthony Corleone menjadi capofamiglia atau kepala Keluarga pun dilangsungkan. Dan kebijakannya yang pertama adalah menjalin hubungan dengan keluarga Penyihir berdarah murni lainnya dengan berbagai cara, diantaranya melalui pernikahan. Karena itulah keluarga Corleone memiliki hubungan darah dengan Keluarga Harvath di Norwegia, Keluarga Quinn serta Keluarga Duske.

Anthony Corleone yang menjalin hubungan dengan Lucia Lampone menikah, dan dari pernikahan itulah Sven Corleone, ayah Arvid, lahir. Setelah beberapa tahun, Anthony menyerahkan jabatan sebagai Capofamiglia atau kepala keluarga pada Sven sementara Anthony sendiri hidup di Sicillia, Italia. Tak lama setelah pengangkatan, Sven menikah dengan Charlotte Novel, salah satu keluarga penyihir besar di Swedia untuk membina hubungan baik dengan keluarga tersebut. Pernikahan itu melahirkan Arvid dan Mia. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena perbedaan pandangan yang menyebabkan mereka bercerai. Mia pergi bersama dengan ibunya, Charlotta Nobel dan pindah ke Inggris sementara Arvid bersama dengan ayahnya, Sven, tinggal di Swedia.


Data Personal

Personaliti Karakter:
Pendiam, sedikit psikopatis. Tidak banyak bicara dan kurang terbuka kepada orang yang tidak ia kenal dengan baik. Mempunyai sisi melankolis yang hanya muncul sesekali. Pyromaniac. Dan tambahan terakhir: Sangat menyukai Galleon.

Bakat dan Kekurangan:
Mempunyai bakat merata hampir di semua pelajaran, kecuali Herbologi. Mempunyai ketertarikan tersendiri terhadap PTIH.


*Karakter SID adalah buatan PM yang bersangkutan, Toki :)
**karakter AEC adalah buatan PM yang bersangkutan, Ajur :)
0 Responses